-->

Cara Mudah setting thermal minmoe HikVision

Tidak dipungkiri dimasa pandemi ini banyak merubah hal dalam kehidupan sehari - hari, perubahan ini terasa ketika kita akan berkunjung ke suatu tempat misal mal maka akan terlebih dahulu dilakukan pengecheckan suhu sebelum kita masuk kedalam mal.

jika suhu tubuh kita tidak memenuhi batasan standar yang diminta maka kita tidak diperbolehkan masuk, biasanya ada security di depan pintu masuk mal yang akan melakukan cek suhu dengan thermogun, nah tentunya hal ini bisa membuat pekerjaan yang sama secara berulang - ulang, maka hadirlah MinMoe HikVision sebagai solusi untuk thermal checker yang memiliki tingkat akurasi +- 0,3 derajat celcius.

MinMoe Thermal HikVision ini juga bisa digunakan sebagai mesin absensi karena sudah bisa di tarik data log menggunakan VMS HikVision. Jadi anda bisa tarik data dari mesin thermal melalui VMS dan export data ke excel yang nantinya anda bisa olah data tersebut untuk absensi, pengukuran suhu dan analisa lain nya yang ingin anda lakukan.

VMS HikVision Gratis, jadi anda tidak perlu membeli lisensi untuk menggunakan VMS dari HikVision, data yang bisa dari minmoe adalah data pengecheckan suhu, data absensi wajah dan data absensi menggunakan kartu RFID, selain itu anda juga bisa menggunakan MinMoe Hikvision ini untuk Access Door menggunakan Face Recognition.

Jadi hanya pola wajah yang terdaftar saja yang bisa masuk untuk membuka doorlock dan mendapatkan akses pintu masuk, fitur ini tentunya sangat bagus ketika anda memiliki restricted area yang hanya orang tertentu yang bisa memasuki ruangan tersebut.

Berikut adalah video step by step konfigurasi singkat MinMoe HikVision Beserta Reviewnya


Jika postingan ini bermanfaat jangan sungkan untuk membagikannya ya, semoga tutorial singkat Cara Mudah setting thermal minmoe HikVision ini bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya dan bisa menambah wawasan untuk anda yang baru mengetahui apa itu MinMoe HikVision.

Selamat Mencoba

0 Response to "Cara Mudah setting thermal minmoe HikVision"

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak dan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel